Jumat, 01 April 2016

Kembali lagi ke dunia seperti ini.. Mimpikah?

19 Juli 2011...
awal dari semua hal yang meracun di pikiranku hingga saat ini.. dunia gelap ini begitu nikmat. aku seperti tak pernah membayangkan seorang gadis kecil sepertiku jatuh pada tempat yang memang tak seharusnya untukku. bukan untuk apa-apa saat itu. aku tak butuh duniawi. aku hanya butuh kasih sayang. yang sangat sulit ku dapat dari kedua orang tuaku.
05 November 2014
semuanya terulang.
kembali lagi seperti itu. hahaha
ah sudahlah.. cinta itu omong kosong. aku belum terlalu mahir dalam urusan ini. :D
27 Februari 2016
ah.. siklus hidupku memang tak pernah bisa jauh dari dunia gelap ini. aku lah penyakit yang terus kambuh. :D ah sudahlah.. mari memahirkan diri

0 Pendapat:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates